Mengatasi Kesedihan Usai Mudik dengan Beberapa Benda Ini

Libur lebaran telah usai saatnya berkemas untuk kembali ke perantauan. Perjalanan yang panjang akan membuat Anda cenderung merasa bosan dan sedih karena harus meninggalkan keluarga. Untuk itu, cobalah membawa beberapa benda berikut ini untuk mengatasi kesedihan usai mudik dan agar tidak bosan selama dalam perjalanan.

1. MP3 Player

mengatasi kesedihan usai mudik 1

Meski Anda sudah banyak memiliki kumpulan lagu-lagu di ponsel, tidak ada salahnya untuk membawa MP3 player juga. Dengan begitu akan membuat batre ponsel Anda jauh lebih hemat. Pilihlah lagu-lagu favorit Anda, untuk menemani selama dalam perjalanan. Sehingga dapat mengatasi kesedihan usai mudik.

2. Powerbank

mengatasi kesedihan usai mudik 2

Benda yang satu ini sudah pasti tidak boleh terlupakan. Kemanapun dan kapanpun pasti powerbank menjadi andalan di setiap momen. Dengan adanya benda ini maka Anda akan merasa selalu tenang tanpa takut kehabisan batre ponsel selama perjalanan.

3. PSP

mengatasi kesedihan usai mudik 3

Bagi Anda yang senang bermain game, cobalah untuk membawa PSP atau game console on hand ini agar perjalanan balik ke perantauan menjadi menyenangkan. Dibandingkan dengan bermain game pada ponsel, yang hanya memiliki batas waktu 2 hingga 3 jam. Dengan menggunakan PSP ini Anda dapat bermain selama apapun dan lebih menyenangkan. Menggunakan PSP Anda tidak akan menerima pesan singkat dari media sosial, sedangkan jika bermain melalui perangkat ponsel akan terganggu dengan pesan yang masuk.

4. Bantal

mengatasi kesedihan usai mudik 4

Anda juga harus membawa bantal agar perjalanan balik menjadi lebih nyaman. Kondisi tubuh yang sekian jam dalam kondisi duduk akan cenderung lebih mudah lelah. Untuk itu tidak ada salahnya jika Anda membawa bantal untuk mengkondisikan diri senyaman mungkin selama perjalanan.

5. Membawa Buku Bacaan

mengatasi kesedihan usai mudik 5

Anda juga dapat membawa buku bacaan untuk teman selama balik ke perantauan. Cobalah mengisi waktu panjang tersebut dengan membaca novel atau komik yang Anda sukai. Dengan begitu perjalanan balik akan lebih menyenangkan. Jangan membawa bacaan yang terlalu berat, sehingga dapat menimbulkan rasa bosan yang lebih meningkat.

Itulah benda-benda yang wajib Anda bawa dalam perjalanan mudik ataupun balik ke perantauan. Buat hari-hari Anda selama perjalanan menjadi menyenangkan.

Language »