Cara menambah follower instagram aktif secara aman di 2020

Tentu, mereka mendahuluinya dengan karya, lalu melanjutkannya dengan berbagai teknik yang menjadi rahasia cara menambah follower Instagram aktif. Mungkin hal tersebut tak mereka sadari, tapi cara menambah follower aktif ini bisa kita terapkan untuk kita sendiri.

Selain itu, tak cuma follower Instagram baru ini harus aktif dan bukan bot, kita harus tahu cara menambah follower Instagram yang aman. Jika banyak bot yang jadi follower Instagram kita, pihak Instagram akan memberantas akun kita karena hal tersebut menyalahi syarat dan kebijakan dari Instagram.

1. Perbanyak konten Anda.

Cara menambah follower Instagram yang paling tepat dan aman adalah memperbanyak konten. Tentu ini adalah cara menambah follower dengan proses yang panjang dan melelahkan untuk dijalani. Oleh karena itu, kreativitas diperlukan. Jadilah diri sendiri dengan menjalani apa yang paling Anda sukai, lalu perbanyak konten Instagram Anda dengan apa yang Anda sukai tersebut. Konten Instagram ini tak boleh asal banyak saja, tapi harus dibarengi oleh keunikan serta apa yang akan dilihat orang sebagai hal yang ‘beda’ dari akun lain.

2. Hashtag, tagar, dan tag populer.

Menyertakan hashtag atau tanda pagar di tiap posting Instagram Anda adalah cara menambah follower Instagram yang paling mendasar. Tagar ini semacam membuat kategori yang sesuai dengan foto Instagram Anda. Hal ini akan membuat foto Anda akan lebih mudah ditemukan oleh pengguna lain, dan jika menarik, Anda akan mendapat follower baru. Sebagai contoh, jika Anda pegiat foto makanan atau Foodie, di tiap foto makanan Anda, sertakanlah tagar informasi lengkap dari makanan Anda seperti #instafood, #kulinerjakarta, #masakanpadang, #doyanmakan, dan lain sebagainya.

3. Bagi di jejaring sosial lain.

Cara menambah follower dengan hashtag memang cukup mudah dan efektif. Namun, hal ini bisa dimaksimalkan dengan membagi postingan Anda di jejaring sosial lain. Pemaksimalan ini secara mudah bisa dilakukan dengan sinkronisasi, yakni menghubungkan Instagram Anda dengan Twitter dan Facebook. Dengan ini, ketika Anda posting sesuatu di Instagram, Twitter dan Facebook Anda juga akan mem-posting hal yang sama. Berbeda dengan dua poin yang telah dijelaskan di atas, cara menambah follower Instagram dengan hanya membaginya adalah cara paling mudah dan minim upaya.

Cara menambah follower Instagram dengan aplikasi

Salah satu langkah yang bisa ditempuh untuk menjadi Selebgram adalah cara menambah follower Instagram dengan aplikasi. Meski tak dianggap sebagai langkah yang lumrah dan seharusnya dilakukan sebagai cara menambah follower Instagram, aplikasi pihak ketiga tetap sering dimanfaatkan untuk meninggikan angka follower Instagram kita.

Jika Anda ingin menerapkan cara menambah follower Instagram dengan aplikasi, berikut dua aplikasi terbaik yang bisa digunakan jadi cara menambah follower Instagram Anda.

Fast Follower Boost

Fast Follower Boost adalah aplikasi yang bisa menambah follower Anda dengan cara yang cukup adil. Pasalnya, cara menambah follower Instagram dengan Fast Follower Boost mengharuskan Anda mengumpulkan poin terlebih dahulu untuk nantinya ditukar dengan follower aktif. Untuk meraih koin, caranya dengan menonton video iklan, memberi rating baik ke beberapa aplikasi di Google Play, hingga mengunduh beberapa aplikasi tertentu.

Fame Boom for Real Followers, Likes

Fame Boom for Real Followers, Likes adalah aplikasi serupa Fast Follower Boost, yang mengandalkan penukaran koin serupa. Ini adalah cara menambah follower Instagram dengan upaya yang cukup tinggi, pasalnya Anda harus rajin menonton video iklan, serta menginput tag populer yang telah disediakan aplikasi Fame Boom.