Eyecatching! Sangat mencuri perhatian saat Pertama kali melihat iklan terbalik.

LAZADA Pertama kali dengan konsep Terbarunya dengan iklan terbalik saat moment Harbolnas.

Saya kira ini kesalahan dari sananya. Kok kenapa Brand Besar gini membuat kesalahan yang fatal, namun ketika saya perhatikan lagi, ternyata CERDAS!

Benar-benar mencuri perhatian orang-orang yang berlalu lalang.

Billboard yang tadinya hanya konversi audience hanya 1% atau dibawah itu, ini meningkat lebih dari 60% Audience yang melihatnya, Memperhatikan bahkan memperdulikan.

NORMAL IS BORING!

Konsep Dahsyat yang dilakukan Lazada ini benar-benar membuat Terobosan! Namun Hanya bisa untuk 1x saja. Copycat nya jika tidak menguasai konsepnya akan menjadi Boomerang, dan ketika sudah terlalu banyak, orang menjadi eneg, atau muak.

Konsep 1: SINGLE MESSAGE!

GRATIS ONGKIR & DISKON 50% Cerdas!

dengan Font yang SUPER BESAR

Konsep 2: Font ONLY

Beda halnya ketika yang terbalik adalah gambar.

Pikiran Manusia bisa membaca tulisan yang terbalik, tapi beda halnya dengan gambar yang terbalik.

Nah, orang-orang yang tidak mengerti, mengikuti tanpa tau konsepnya, hasilnya malah tak terbaca dan menjadi boomerang.

Kadiah Berikutnya:

1. Message jangan terlalu panjang.

2. Nomor telfon jangan dibalik

3. Tanda Panah Haram jangan dibalik.

4. Jangan membalikan Foto Wajah. (Bahkan Lazada pun, wajah kartun nya tidak terbalik, dan tetap tegak)

Sumber: www.abadikini.com

Be Profesional, Jangan Meniru karena ketika kamu meniru, yang langsung di cap orang “Ah.. Ikut-ikutan Iklan Lazada.”

Tiru Konsepnya: Jika dia melakukan iklan terbalik, kamu bisa melakukan iklan Robek.

atau kamu bisa melakukan iklan Jenius seperti ini:

Sumber: www.abadikini.com

Sumber: www.abadikini.com

Menurut saya iklan Gojek ini sangat melanggar Aturan 3s (3 detik) namun sangat Cerdas dan Jenius ketika ditaruh di daerah yang sangat macet, sehingga orang-orang malah membaca iklannya sampai habis, dan…. Iklan Gojek tersebut mengandung Hypnowriting yang sangat Powerful.

Salam, Hendy Suprapto

Language »