Ada banyak fungsi dari sebuah brosur. Tergantung pada bisnis yang Anda jalankan, apakah Anda ingin menggunakan brosur sebagai media untuk memperkenalkan perusahaan, atau untuk fokus pada penjualan produk, bisa juga untuk menawarkan jasa, dan masih banyak lagi. Apapun tujuan yang Anda ingin raih dari menyebarkan brosur, brosur harus terlihat menarik bagi orang-orang yang menerimanya. Berikut delapan contoh desain brosur yang sangat kreatif yang mungkin dapat menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin membuat brosur:

  1. 1. Brosur Farmers Market
  1. 2. Brosur Ikea
  1. 3. Brosur Falconry UEA
  1. 4. Brosur Heineken
  1. 5. Brosur Adult Swim
  1. 6. Brosur Courmayeur
  1. 7. Brosur Sunrite
  1. 8. Brosur Sight & Sound

Brosur memuat informasi atau penjelasan tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah, dan masih banyak lagi. Informasi dalam brosur ditulis dalam bahasa yang ringkas karena tujuan dari brosur itu sendiri adalah membuat pembaca tertarik karena mudah memahaminya dalam waktu singkat.

Oleh karena itu, brosur perlu didesain semenarik dan sekreatif mungkin untuk menarik perhatian. Brosur juga wajib dicetak di atas kertas berkualitas baik dalam usaha membangun citra yang baik terhadap suatu layanan atau produk perusahaan.

Language »