20 Desain Kamar Kost yang Keren Dijamin Kamu Gak Cepat Bosan

Merantau, kerja, kuliah? Tentu rata-rata untuk tempat tinggal pilihannya ngontrak atau in the kost kan, nah disini akami bakal ngasi beberapa contoh desain kamar buat kamu nih yang keren nyaman, alis dijamin ga cepet bosen, bisa jadi referensi nih buat anak-anak kost. Karena Merantau untuk bekerja atau melanjutkan pendidikan menjadi pilihan beberapa orang di Indonesia sendiri budaya merantau sudah tidak asing dijumpai. Salah satu yang cukup terkenal adalah etnis Minangkabau, mereka memiliki kebiasaan merantau.

Seseorang yang memutuskan untuk merantau tentunya memiliki tujuan untuk hidup yang lebih baik. Misalnya saja ingin mendapat pekerjaan yang lebih baik dan ingin mendapatkan pendidikan yang memadai.

Hidup di perantauan memang menjadi pengalaman unik. Di mana seseorang akan mengerti jatuh-bangun kehidupan ini. Hal itulah yang kemudian akan menjadi pengalaman menarik dan menjadi cerita unik di kemudian hari.

Satu hal yang kerap menjadi masalah penting bagi anak kost adalah menentukan tempat tinggal, termasuk kost. Kamar kost merupakan pengganti rumah bagi anak rantau. Meski ukurannya yang tidak seberapa, namun hal itu tetap harus menjadi tempat yang nyaman untuk mereka kembali dari berbagai aktivitas. Tak sedikit anak kos memutar otak untuk bisa mendekorasi kamarnya dengan baik, agar nyaman dan tenang saat ditempati, terlebih bisa saja untuk kamar kamu ya, bukan hanya untuk anak kost saja. Cheers!

Mungkin sebagian dari kamu bingung harus mendekorasinya seperti apa, mengingat kamar kos yang tidak terlalu luas. Nah beberapa referensi kamar dengan dekorasi menarik berikut ini bisa kamu tiru, dijamin bikin betah di kamar. Seperti apa?yuk simak!

  1. Ukuran kamar yang sempit bisa terlihat rapi jika kamu memberikan sentuhan interior dan menatanya dengan baik.

 

@indekor_kamar

2. Suka warna yang cerah? Rasanya kamar ini akan cocok dengan dirimu. Rapi dan nyaman.

foto: Instagram/@dekorasikamarkeren

3. Warna hijau akan memberikan kesan segar setiap kali kamu bangun tidur. Kamar kost seperti ini akan membuat mood mu baik setiap harinya.

dekorasikamarkeren

4. Jika kamu memiliki kamar yang sedikit luas, penataan seperti ini akan sangat menarik.

@indekor_kamar

5. Wow warnanya yang senada begitu menyejukkan bukan? Bisa banget nih kalau mau niru.

@indekor_kamar

6. Kamar sekecil apapun kalau ditata dengan rapi dan diberikan sedikit hiasan akan menjadi tempat paling nyaman.

@indekor_kamar

7. Ini bukan nyaman lagi, rasanya mager dan nggak ingin ke mana-mana.

dekorasikamarkeren

8. Kamar ini terlihat begitu kecil. Namun pemilihan warna dan dekorasi yang tepat, sehingga terlihat begitu nyaman.

@dekorasikamartidur

9. Bagi kamu yang suka dengan desain yang simpel dan elegan, bisa kamu tiru nih.

@dekorasikamartidur

10. Wah kalau punya kamar kaya gini rasanya apa-apa pengen dikerjain di kamar aja ya.

@riyanditariyandita

11. Permainan desain interior yang warna-warni,  termasuk wallpaper bisa jadi pilihan agar kamar kamu semakin cozy. 

@majalahdekorasi

12. Untuk kamar dengan jendela besar seperti ini, rasanya sangat nyaman karena udara dengan mudah bisa masuk.

@rinahertanty

13. Cewek banget nih, bikin betah.

@gudanginterior

14. Tidak banyak barang terlihat lebih luas bukan?

@kamarcantikminimalis

15. Cocok nih untuk kamar cowok.

@dekorasikamartidur

16. Rapi, bersih dan nyaman. Sangat sederhana untuk menata kamar serapi ini.

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/news/2019/04/04/161753/1015753-1000xauto-desain-kamar-kos-terbaik.jpg

@myhomeyls

17. Jadi rajin belajar kalau punya kamar nyaman gini.

@hunianmilenial

18. Meski terkesan penuh dengan barang, kamar ini tetap bikin nyaman kok.

@gudanginterior

19. Kamu bisa menentukan sendiri warna kamar yang kamu suka, dan tata seperti ini.

@inspirasi.rumah.unik

20. Tidak perlu kamar yang luas untuk membuat kamu merasa nyaman.

@dekorasikamaranak

Sumber : m.brilio.net

Language »