Mau Hasil Karya Desain Grafismu Keren? Vallet Punya Solusinya!

Saat ini desain grafis menjadi suatu kebutuhan bagi setiap organisasi, instansi, ataupun pelaku UKM. Apalagi dalam era sekarang, penyampaian informasi menjadi lebih efektif menggunakan desain. Dalam psikologi manusia, suatu informasi yang disajikan dalam bentuk visual akan lebih cepat ditangkap melalui objek gambar, ilustrasi, tata letak, warna, maupun tipografi. Itulah alasannya desain grafis bisa menjamur seperti sekarang.

Memasuki revolusi 4.0, hampir semua sektor perindustrian menggunakan alat komunikasi desain grafis. Hal itu didasari dengan semakin berkembangnya zaman, maka dituntut pula konsep pembaruan informasi yang lebih fresh dan gak cuma sekedar ‘tulisan’.

Vallet, merupakan perusahaan rintisan (start up) karya anak bangsa yang menyediakan produk aplikasi desain grafis pertama di Indonesia dan dapat dioperasikan secara online, tentunya berbasis website. Selain itu, Vallet juga menawarkan privilege bagi user-user yang terdaftar, yaitu adanya privilege gratis alias gak berbayar selama menggunakan platform Vallet dengan berbagai pilihan template dan desain lainnya. Hmm.. Menarik kan?

Eits, gak cuma itu. Vallet juga punya keunikan tersendiri, yaitu menyediakan pelatihan offline buat kamu yang punya interest dalam bidang desain grafis, tentunya akan dibimbing oleh para pelatih yang profesional.

Desain grafis itu seni dan berkaitan dengan taste setiap orang. Bisa dikatakan belajar desain grafis itu ‘susah-susah gampang’ dengan segala macam alat yang ada. Tapi, berbeda dengan Vallet, karena Vallet paham betul kultur masyarakat Indonesia dan menyediakan platform yang di-setting dengan desain user interface yang baik, sehingga memudahkan para penggunanya untuk betah berlama-lama di laman Vallet. Hal ini bertujuan agar para pengguna Vallet mendapatkan pengalaman menyenangkan ketika mengunjungi dan menggunakan platform Vallet.

Di bulan kemerdekaan ini Vallet bakal kasih kamu kejutan!

Vallet bakal kasih kamu reward  berupa saldo OVO atau GO-PAY sebesar Rp 500 ribu!

Iya, Rp 500 ribu!

Kamu pasti mau kan?

Caranya mudah banget, semudah ketika kamu mendesain menggunakan Vallet 🙂

Kamu tinggal akses laman https://app.vallet.id/ dan lakukan registrasi.

Setelah registrasi selesai, kamu akan diarahkan pada laman Sign In.

Ingat! Username dan password harus cocok ya dengan yang sudah teregistrasi! Biar kamu dan Vallet juga cocok hehehe.

Setelah Sign In berhasil..

Voila! Kamu bisa mendesain sesukamu!

Berbagai macam desain sudah tersedia, kamu tinggal pakai! Selain itu Vallet juga memanjakan kamu dengan berbagai ukuran yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan. Ada ukuran untuk Instagram Story, Instagram Post, Pinterest Graphic, Tumblr Graphic, A4, Landscape Poster, Portrait Poster, Facebook Post, Twitter Post, dan lain sebagainya.

Mau Belajar Desain Grafis dengan Mudah? Vallet Punya Solusinya!
Ilustrasi Gambar Vallet Canvas (Sumber: app.vallet.id)

Kalau kamu lagi malas desain dan sudah merasa mentok dengan konsep, tenang.. Vallet punya solusinya. Vallet menyediakan jasa custom desain yang bisa membantu pekerjaan kamu.

Gak cuma itu, buat kamu yang baru lulus atau lagi cari pekerjaan baru, kamu bisa upgrade CV (Curriculum Vitae) menggunakan Vallet Canvas agar terlihat menarik dan mudah dilirik recruiters.

Selain privilege yang disebutkan di atas, privilege yang bakal Vallet kasih buat kamu yang punya karya desain grafis yaitu bisa menjualnya melalui platform Vallet. Setiap karya yang terjual akan mendapatkan komisi sebesar 80% dari harga jual produk desain grafis. Wooohooo.. menarik kan?

Oh ya, reward akan Vallet kasih kalau kamu rajin menggunakan Vallet Canvas. So, jadikan Vallet sebagai the one and only-nya kamu!

Bagi kamu yang beruntung akan Vallet hubungi secepat kilat, biar kamu mau dekat terus sama Vallet hehehehe.